|

Kantor MUI Langkat Diresmikan

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, meresmikan kantor MUI Langkat, di kawasan Jalan Diponegoro, Komplek Pemda Langkat di kawasan Stabat, Senin (13/03/2023). Foto Ist
Stabat | Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin meresmikan Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Langkat di kawasan Jalan Diponegoro, Komplek Pemda Langkat, kawasan Stabat, Senin (13/3/2023). 

Peresmian yang dilakukan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Al Ustadz Ahmad Ramli. Kemudian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Ketua MUI Sumatera Utara Dr H Maruli Simanjuntak bersama Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH dan Ketua MUI Langkat H Zulkifli Ahmad Dian Lc MA. 

Dalam sambutannya, Syah Afandin menyampaikan, keberadaan kantor MUI diharapkan lebih mendukung kinerja jajarannya untuk lebih fokus dan bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada umat khususnya. 

"Mudah-mudahan dengan gedung kantor yang baru akan memberikan spirit yang baru pula bagi seluruh jajaran MUI untuk tetap hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menjawab persoalan-persoalan umat sekaligus mampu menjadi motivator agar masyarakat Langkat semakin bertambah semangat dalam melaksanakan ajaran agamanya," ujar Afandin. 

Sementara, Ketua MUI Sumut, Dr H Maruli Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH dan jajarannya yang begitu peduli memberi bantuan, baik moril maupun materil ,terhadap kantor MUI Langkat hingga bisa berdiri dan terbangun dengan bagus. 

"Kita berharap kantor MUI Langkat yang baru kita resmikan ini dapat dijadikan sebagai wadah berbagai saran dan masukan untuk kemaslahatan umat," sebutnya. 

Hal senada disampaikan Ketua MUI Langkat, H Zulkifl Ahmad Dian Lc MA. Diakuinya, perhatian Plt Bupati Langkat dalam pembangunan kantor MUI Langkat begitu besar. 

"Alhamdulillah kantor ini sudah siap kita tempati karena hari ini peresmiannya. Kita doakan Bapak Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH diberikan oleh Allah kekuatan, kesehatan dan keafiyatan,  sehingga ke depan bisa berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Langkat," tuturnya. Bewe

Komentar

Berita Terkini