|

Polres Sergai Bagikan 1.000 Masker

Seorang personil Polres Sergai memakaikan masker kepada seorang pengendara sepeda motor dalam Ops Yustisi di 12 wilayah hukum Polres Sergai, Rabu (23/12/2020) pagi. Foto Ali

Sei Rampah- Pihak Polres Serdangbedagai (Sergai) bersama Tim Gabungan Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19 membagikan 1.000 masker dalam Operasi Yustisi di 12 kecamatan, Rabu (23/12/2020) pagi.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, diwakili Kabag Ops, Kompol T Manurung, mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

"Terapkan 3 M plus 1 T, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun," sebutnya di sela kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada pedagang dan masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin.

Pada kesempatan itu, Tim Gabungan juga memberikan sanksi push-up kepada 240 pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Hal ini mengingat, masih banyak pedagang dan pengunjung pasar tradisional yang enggan menggunakan masker serta tidak menyediakan tempat mencuci tangan. Selain itu, pengunjung pasar juga terlihat masih berkerumun.

Tampak hadir, Sekretaris Satpol PP Kabupaten Sergai, Fery Lubis, dengan 30 personilnya, dibantu 30 personil TNI/Polri. Ali


Komentar

Berita Terkini