|

Bembeng Pimpin Kick Boxing Indonesia Kota Binjai

Ketua KBI Kota Binjai terpilih, Bembeng, menerima pataka dalam Muscab di Pendopo Punokawan kawasan Jalan Gatot Subroto Binjai, Sabtu (24/10/2020). Foto Ian 

Binjai- Ketua FKPPI PC 0215/Langkat, Bembeng, terpilih sebagai Ketua Kick Boxing Indonesia (KBI) Kota Binjai periode 2020-2024, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Pendopo Punakawan, kawasan Jalan Gatot Subroto Kelurahan BandarSinembah Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (24/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Ketua KONI Binjai, diwakili Wakil sekretaris, Yusdi Ghazali, yang hadir pada kesempatan itu mengapresiasi pelaksanaan Muscab KBI Kota Binjai. Menurutnya, siapa pun yang terpilih, akan berupaya meningkatkan prestasi atlet KBI Kota Binjai, sehingga bisa menjadi perwakilan ke tingkat Sumut, bahkan nasional dan manca negara.

"Saya yakin, di tangan Bembeng, organisasi Kick Boxing Indonesia Kota Binjai akan lebih baik di masa mendatang," tegas Yusdi Ghazali, usai pemilihan.

Sementara, Ketua KBI Kota Binjai, Bembeng, mengajak seluruh pengurus bersama-sama memmbangkitkan sekaligus meningkatkan prestasi atlet KBI.

"Semoga, kedepannya, atlet Kick Boxing Kota Binjai bisa mengharumkan nama daerah ini di kancah nasional maupun internasional," ujarnya.

Para pengurus KBI Kota Binjai, usai terpilih dalam muscab di Pendopo Punokawan kawasan Jalan Gatot Suroto Binjai, Sabtu (24/10/2020). Foto Ian

Dalam kepengurusan KBI Kota Binjai, Bembeng didampingi sejumlah personil, masing-masing Usmariadi, Mohan alias M Kybo dan Alfunta Maha (Wakil Ketua), Rezeky Manulang SH (Sekretaris), Muhammad Azmi HPA (Bendahara) dan Sri Wahyuni Lubis SPd (Bidang Perwasitan). Untuk posisi Dewan Penasihat, ditempati mantan petinju nasional, Anhar Syahtua Harahap kerap disapa Pak Uwa. Ian

Komentar

Berita Terkini