|

Satu Begal Menyerahkan Diri ke Polsek Sei Bingei

Seorang pelaku begal yang sempat diburu pihak Polsek Sei Bingei, Ilham Fernando Sitepu (35), diserahkan pihak keluarganya, Selasa (22/09/2020) sekira pukul 19.00 WIB. Foto Ist 

Sei Bingei- Ternyata, perburuan pihak Polsek Sei Bingei terhadap dua pelaku begal di Dusun Simpang Dagang Desa Telagah tidak sia-sia. Salah seorang begal, Ilham Fernando Sitepu (35), diserahkan pihak keluarganya ke aparat keamanan saat kembali ke rumah orangtuanya di kawasan Desa Garunggang Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Selasa (22/09/2020) sekira pukul 19.00 WIB.

"Keluarga pelaku menghubungi Polsek Sei Bingei untuk mengabarkan, Ilham Fernando sudah diamankan saat pulang ke rumah orang tuanya di Desa Garunggang," ungkap Kapolsek Sei Bingei, Iptu Rismanto J Purba SH MH MKn, melalui telepon selulernya.

Informasi itu kemudian ditindaklanjutinya dengan menginstruksikan Kanit Reskrim, Ipda M Ketaren memimpin sejumlah personil kepolisian untuk menjemput pelaku di rumahnya. Ia mengklaim, tanpa mendapatkan perlawanan, Ilham Fernando diboyong ke Mapolsek Sei Bingei untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus pembegalan yang dilaporkan korbannya, Adil Jui Pratama, akhir pekan lalu.   

Sekadar mengingatkan, kasus pembegalan dilakukan empat pelaku pada Sabtu (19/09/2020) sekira pukul 22.15 WIB. Dua pelaku, yakni Feryanta Tarigan (18) dan Ronal Regen Ginting (28) telah diamankan pada Minggu (20/09/2020). Sementara seornag pelaku begal yang tersisa, Negro alias Black (35), warga Dusun Garunggang Desa Garunggang, masih terus diburu sejumllah personil Sat Reskrim Polsek Sei Bingei, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ian


Komentar

Berita Terkini