|

KKN USU di Humbahas Berakhir

Asisten Administrasi Umum Setdakab Humbahas, Janter Sinaga, memberangkatkan 93 mahasis wa USU yang telah mengakhiri tugas KKNTR di Kecamatan Pollung dan Baktiraja, di Aula Bukit Inspirasi Doloksanggul, Kamis (27/10/2022). Foto Ist
Doloksanggul- Sebanyak 93 mahasiswa Universitas Sumatera Utara dari berbagai fakultas, mengakhiri program Kuliah Kerja Nyata Tematik Reguler (KKNTR) di Kecamatan Pollung dan Baktiraja, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

"Pemkab Humbang Hasundutan sangat menyambut baik setiap ada mahasiswa yang melaksanakan kuliah kerja nyata dan berharap hubungan dengan civitas akademika USU terus berjalan dengan baik kedepannya,” ungkap Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE, diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab, Janter Sinaga, saat acara perpisahan dengan mahasiswa USU di Pendopo Bukit Inspirasi Doloksanggul, Kamis (27/10/2022).

Dosen pembimbing mahasiswa USU, diwakili A Siregar, bersyukur telah diterima secara baik oleh pihak Pemkab Humbahas. Menurutnya, USU memiliki kewajiban untuk mewujudkan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka mendukung integrasi penerapan nilai-nilai pengajaran, penelitian dan pengabdian, guna memberikan manfaat praktis kepada masyarakat. Tujuannya untuk menyiapkan mahasiswa USU menjadi lulusan yang berkapasitas sebagai pembelajar sejati yang kompeten, lentur dan ulet. 

“Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Humbahas, Bapak Dosmar Banjarnahor yang telah bersedia menerima mahasiswa USU belajar secara mandiri," sebutnya. 

Di akhir kegiatan, kedua belah pihak bertukar plakat sebagai bentuk penghargaan atas kerja sama tersebut . Fey


Komentar

Berita Terkini