|

Golkar Sumut Bagikan Bahan Pokok di Medan

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah,  membagikan langsung paket nasi bungkus kepada pengemudi ojek online yang melintas di jalan raya, Jumat (30/07/2021). Foto Ist

Medan- Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah, didampingi Sekjen, Datok Ilhamsyah dan sejumlah pengurus, membagikan 1.000 paket bahan pokok dan nasi bungkus ke rumah warga di kawasan bantaran Sungai Deli, Amplas dan Belawan, Jumat (30/07/2021). 

Kehadiran Musa Rajekshah dan rombongan disambut antusias puluhan warga sembari mendoakan pria yang karib disapa Ijeck itu menjadi pemimpin Sumatera Utara yang amanah dan tetap peduli dengan rakyat kecil. 

“Subhanallah, Masya Allah, Jazakumullah khair. Ya Allah, terimakasih untuk Pak Ijeck. Ini sangat membantu sekali, bagi kami, terutama di masa PPKM saat ini,” ujar kaum ibu di kawasna bantaran Sungai Deli.

Berdasarkan pengamatan, bantuan langsung diserahkan ke rumah warga. Saat melihat kondisi warga yang bermukim di bantaran Sungai Deli, Ijeck mengaku prihatin. Apalagi, saat menyaksikan sejumlah warga harus berjibaku dengan curamnya dinding sungai saat hendak mandi dan mencuci pakaian. 

Pada kesempatan itu, Ijeck mengingatkan warga untuk tetap menjaga kebersihan sungai sembari mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah di masa pandemi. 

“Di rumah aja ya, jangan keluar-keluar kalau tidak ada keperluan yang mendesak, sehat-sehat semuanya ya,” imbaunya.

Selain kepada warga, bantuan bahan pokok dan nasi bungkus juga diberikan kepada sejumlah pengemudi ojek online. Menurut Wakil Koordinaor Bakti Sosial Partai Golkar Sumut, Datoq Adil Haberham, timnya telah menyiapkan bantuan berupa 1.000 paket bahan pokok dan 1.000 nasi bungkus dalam kegiatan bertajuk 'Golkar Peduli, Golkar Berbagi' ini. Khusus nasi bungkus, pihaknya sengaja memesannya dari warung nasi yang dikelola masyarakat, sehingga memberikan nilai tambah di masa pandemi Covid-19.

"Ini wujud peduli Partai Golkar Sumut atas arahan Ketua Musa Rajekshah,” ujarnya.

Direncanakan, kegiatan serupa dilakukan secara kontinu di Kota Medan. Ia mengklaim, saat ini tim telah mengumpulkan data dan wilayah prioritas yang akan diberi bantuan.

“Kita sudah mendata dan menyurvei seluruh lokasi. Golkar selalu hadir dimana dan kapan pun untuk rakyat,” tegasnya. Coki

Komentar

Berita Terkini