|

Pembobol Gudang Diamuk Massa

Tembok gudang yang dibobol Hendrawan di salah satu gudang belakang rumah kawasan Dusun V Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai, Kamis (18/02/2021) sekira pukul 17.30 WIB. Foto Ist 

Sialang Buah- Hendrawan (37) diamuk massa setelah aksinya membobol gudang di salah satu rumah kawasan Dusun V Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), dipergoki pemiliknya, Kamis (18/02/2021) sekira pukul 17.30 WIB.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH, menjelaskan, peristiwa berawal saat pemilik rumah, Lisnawati mendengar suara dentuman dari arah belakang tembok gudang rumahnya yang berbatasan dengan parit. Ia segera memeriksanya dan melihat bagian bawah tembok gudang telah bolong. Tidak hanya itu, Lisnawati juga melihat wajah pelaku pembobolan gudang. Sontak, ia segera melaporkan kejadian tersebut kepada suaminya, Suhendra (41).

Mendengar hal itu, Suhendra segera memeriksa bagian gudang dan tidak menemukan pelaku yang telah kabur. Ia kemmudian keluar untuk mengejar pembobol tembok gudangnya yang menuju tanah kosong di belakang rumahnya, sembari berteriak 'maling'. Gayung bersambbut, sejumlah warga yang mendengar teriakan tersebut ikut melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku.

Tanpa ampun, pelaku yang kemudian diketahui bernama Hendrawan dan bermukim di Dusun I Desa Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Sergai itu dibalbal massa hingga babak belur. Sejumlah warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak Mapolsek Teluk Mengkudu yang segera menurunkan sejumlah personil untuk menjemput pelaku.

"Pelaku sempat dibawa ke Puskesmas Sialang Buah untuk mendapatkan perawatan, sebelum menjalani pemeriksaan di Mapolsek Teluk Mengkudu," tuturnya yang saat itu didampingi Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Sagala, di Sei Rampah, Jumat (19/02/2021). Ali


Komentar

Berita Terkini