|

Kapoldasu Gowes ke Namu Sira-sira

Kapoldasu, Irjen Pol Drs Martuani Sormin, bersama rombongan setelah berada di Pantai Pangkal Namu Sira-sira, Langkat, Selasa (22/09/2020) petang. Foto Ian

Binjai- Gowes (bersepeda, red) menjadi sarana Kapoldasu, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi untuk menjaga kebugaran tubuh. Tak tanggung, rute Kota Binjai-Pantai Pangkal Namu Sira-sira, Kabupaten Langkat, berjarak sekira 20 kilometer, ditempuhnya bersama sejumlah pejabat utama Poldasu dan Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Selasa (22/09/2020).

Berdasarkan pengamatan, rombongan bergerak dari halaman Kantor Polsek Binjai sekira pukul 17.00 WIB. Dari Polres Binjai, tampak Kabag Ops, AKP Herman Limbong SP SIK mendampingi AKBP Romadhoni Sutardjo.

"Kegiatan gowes bareng ini untuk membiasakan hidup dengan berolahraga demi menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari Covid-19," papar Irjen Martuani Sormin, di Pantai Pangkal Namu Sira-sira.

Pada kesempatan itu, rombongan menghabiskan waktu senja dengan berenang dan foto bersama sembari menikmati keindahan pemandian alam di Bendungan Namu Sira-sira. 

Sekadar informasi, Pantai Pangkal Namu Sira-sira merupakan aliran Sungai Bingai dan berada di Desa Durian Lingga Kecamatan Sei Bingei. Meski disebut pantai, namun lokasinya hanya berupa sungai yang memiliki pinggiran berpasir. Airnya tergolong sejuk dan menyegarkan dengan arus yang tergolong deras. Ian


Komentar

Berita Terkini