|

FKPPI Langkat Gelar Rakercab I

FKPPI Langkat menggelar Rakercab I di Gedung PKK, kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Stabat, Sabtu (19/09/2020). Foto Ian



Stabat- Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri ABRI (FKPPI) Pengurus Cabang 0215 Kabupaten Langkat, menggelar Rapat kerja cabang (Rakercab) l tahun 2020 di Gedung PKK kawasan Jalan KH Wahid Hasyim Stabat, Sabtu (19/09/2020) siang.

Kegiatan raker yang dirangkai dengan perayaan hari jadi ke-41 FKPPI itu diawali dengan laporan perwira acara, dilanjutkan do'a dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Hening Cipta dan Hymne FK PPI, serta pembacaan Tekat FKPPI. Dalam sambutannya, Ketua PC 0215 KB FKPPI Langkat, Bembeng, berharap, Rakercab tersebut akan memacu FKPPI semakin jaya di masa mendatang.

"Dalam berorganisasi kita bukan untuk dibelakangi, tapi harus di depan. Namun hal itu tidak perlu dengan kekerasan, melainkan tunjukkan prestasi kita agar kita bisa berguna ditengah tengah masyarakat," ujarnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Langkat, H Syah Afandin, mengimbau para peserta Rakercab mematuhi Protokol Kesehatan. Selain itu, lanjutnya, Rakercab tidak sekadar acara seremoni, melainkan menghasilkan program kerja yang membuat keberadaan FKPPI berperan dalam pembangunan. 

"Saya berharap, program kerja FKPPPI dapat bermanfaat dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat. Dukung dan awasi kami, Pemerintah Kabupaten Langkat," ujar pria yang kerap disapa Ondim itu.

Sementara, Dandim 0203/Langkat, Letkol Inf Bachtiar Susanto, mengaku bangga denga FKPPI Langkat. 

"Semoga menjadi tampilan yang baik buat masyarakat, khususnya warga Langkat," tegas Pembina FKPPI Langkat ini

Pada kesempatan itu, Letkol Bachtiar mengingatkan anggota FKPPI Langkat agar mempunyai tanggung jawab yang besar di kalangan masyarakat.

"Jangan sombong. Semua prilaku kalian membawa marwah orangtuamu, mengabdi tanpa pamrih dan menjadi garda terdepan. Saya yakin FK PPI dapat menjadi benteng di negara kita ini," tegasnya.

Tampak hadir, Ketua FKPPI Binjai, Usmariadi, Ketua KNPI Langkat, pimpinan Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Panca Marga (PPM), KBPPP, tokoh masyarat, serta ratusan kader FKPPI Langkat. Ian


Komentar

Berita Terkini