|

Bebas Sembiring Tewas Ditojok Sawit

Bebas Sembiring (45) tewas setelah tojok sawit yang ditikamkan ke lengan kanannya menembus dada, Selasa (08/09/2020) sekira pukul 18.00 WIB. Foto Ian
Sei Bingei- Naas menimpa Bebas Sembiring (45), Selasa (08/09/2020) sekira pukul 18.00 WIB. Nyawa warga Dusun Bangun Kede Desa Telagah Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat, Sumatera Utara itu melayang setelah lengan kanannya ditembus tojok (alat memanen buah, red) sawit milik Resada Sembiring (55).

Kasubag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, mengemukakan, peristiwa berawal saat korban dan anaknya melintasi perladangan milik Resada Sembiring di Dusun Bangun Desa Telagah, dengan mobil pick-up bermuatan tandan buah segar kelapa sawit. Melihat jalan menuju perladangan itu dipalang, korban kemudian menyuruh anaknya untuk membuka palang tersebut. 

Saat anaknya turun dari mobil untuk membuka palang yang menghalangi pick-up, tiba-tiba muncul Resada Sembiring yang langsung menusukkan tojok sawit ke bagian lengan kanan korban hingga menembus dada. Mengetahui hal itu, anak korban segera berbalik arah untuk mencoba melerai pertikaian itu. Ironisnya, Resada justru mengarahkan tojok sawit ke dada kanan anak korban dan terluka. Setelah itu, tersangka kabur dari lokasi kejadian dan menyerahkan diri ke Polres Binjai.

"Korban meninggal dunia dan pelaku sudah mendekam di sel Rumah Tahanan Polisi Polres Binjai untuk pemeriksaan lebih lanjut," ujar AKP Siswanto, Rabu (09/09/2020) melalui telepon selulernya. Ian
Pelaku penganiayaan, Resada Sembiring (55) diapit personil kepolisian, Rabu (09/09/2020). Fotoa Ian

Komentar

Berita Terkini