|

Kapolres Binjai Kunjungi Binjai Barat

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, memberikan pengarahan saat bersilaturahim di Kantor Lurah Bandar Snembah Kecamatan Binjai Barat, kawasan Jalan Gatot Subroto, Senin (31/08/2020). Foto Ian
Binjai- Kegiatan silaturahim menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah pada Desember 2020 kembali dilakukan Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Senin (31/08/2020). Kali ini, Kantor Lurah Bandar Sinembah Kecamatan Binjai Barat, kawasan Jalan Gatot Subroto, dijadikan lokasi pertemuan dengan Lurah, Rudi Irawan SE yang saat itu didampingi Kepala Lingkungan I hingga VIII.

"Saya berharap agar seluruh perangkat Kelurahan Bandar Sinembah mampu menjaga kondusifitas kamtibmas di tengah masyarakat, tanpa melupakan protokol kesehatan saat berinteraksi di luar rumah," imbaunya yang saat itu didampingi Kasat Intel, AKP SBI Manullang, Kanit IV, Ipda Madya Putra, Bhabinkamtibmas, Bripka Dermawan dan Babinsa, Pelda Boni.

Ia mengingatkan segenap pihak untuk tidak mudah terpancing rumor atau pun hal-hal yang berpotensi mengancam stabilitas keamanan Kota Binjai.

"Setiap berinteraksi dengan warga, mohon selalu sampaikan pesan-pesan yang bernuansa damai dan menyejukkan agar tidak mudah terprovokasi menjelang pelaksanaan pilkada serentak pada tahun 2020 ini," sebutnya. Ian
Komentar

Berita Terkini