|

Warga Pakam Senggol Tronton di Sei Bamban

Korban kecelakaan lalu-lintas, Paidi menjalani perawatan medis di RSU Melati Kampung Pon, usai kendaraannya menyenggol bagian samping kiri truk tronton di kawasan Sei Bamban, sergai, Rabu (08/07/2020). Foto Ali 
Sei Bamban- Pasangan suami isteri (pasutri) Paidi (59)-Aseh (56) bernasib sial, Rabu (08/07/2020) sekira pukul 14.15 WIB. Pasalnya, sepeda motor Honda Vario BK 5677 MBC yang dikendarai Paidi menyenggol truk tronton BL 8832 AU di jalan lintas sumatera (jalinsum) Medan-Tebingtinggi KM 64-66 yang berjarak beberapa meter dari Masjid Al Ikhlas Dusun I Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara.

"Kedua korban mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Melati Kampung Pon," ungkap Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH SIK di ruang kerjanya.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, peristiwa berawal saat kendaraan warga kawasan Jalan Ampera Selatan Desa Sekip Kecamatan Lubukpakam, Deliserdang melaju dari arah Tebingtinggi menuju Medan. Sementara, di depan sepeda motor itu, ada truk tronton yang dikemudikan Abdul Hamid (64), warga Jalan Perwira II No 119 Kelurahan Brayan Bengkel Medan.

Petaka muncul saat Paidi yang merupakan penderita tuna rungu hendak mendahului truk tronton yang berada di depannya dari sisi sebelah kiri. Diduga kurang berhati-hati, setang sepeda motor yang dikendarai Paidi menyenggol bagian samping truk tronton itu. Sontak, sepeda motor terjatuh bersama penumpangnya. Naas, Paidi dan sepeda motornya terjatuh ke seblah kiri jalan, sementara Aseh justru jatuh ke kanan dan menyangkut di kait besi bak truk tronton.

"Paidi mengalami luka lecet di tangan kanannya dan Aseh mengalami luka robek di lengan kanan," tutur AKP Agung Basuni.

Saat ini, pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu-lintas itu. Ali
Komentar

Berita Terkini