|

Gubsu Resmikan Gedung AMCF

Gubsu Edy Rahmayadi memukul gong saat meresmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Asia Muslim Charity Foundation  di Jalan Beo No 39 A Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (15/02/2020). Foto Ist
Medan- Gubsu Edy Rahmayadi meresmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) di Jalan Beo Nomor 39 A Kelurahan Sei Kambing Kecamatan Medan Sunggal, Sabtu (15/2/2020). 

"Saya berharap, keberadaan AMCF ini bisa memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat Sumatera Utara," ujarnya.

Sementara, pendiri AMCF yang juga warga negara Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed MT Khoory, menyatakan seluruh dana kegiatan AMFC bersumber dari kekayaan keluarganya yang didonasikan untuk Indonesia.

“Semoga jadi amal jariyah bagi ibunda saya. Semua kita adalah anak keturunan cucu Adam, maka kita saling menolong dalam menyejahterakan. Semoga Allah SWT memberikan keberkahannya,” tuturnya.

Sekadar informasi, AMCF merupakan lembaga filantropi yang bergerak di bidang pendidikan, kemanusiaan, proyek dan keagamaan. Program yang diselenggarakan AMCF bertujuan untuk mencapai layanan optimal dan solusi efektif bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. AMCF memulai Program Hibah Proyek Fisik/Non Fisik sejak tahun 1992 hingga saat ini. Hibah Proyek Fisik berupa Masjid, Panti Asuhan, sekolah, Ma’had (Pesantren), Asrama Tahfidz, Klinik, Mobil Ambulans dan lainnya. Hendra
Komentar

Berita Terkini