|

Alumni Josua 1996 Gelar Halal bi Halal

Teks Foto: Sebagian peserta halal bi halal dan silaturahmi keluarga besar alumni Josua 1996 foto bersama usai acara di LJ Hotel kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Sabtu (29/6/2019). Foto Murni 
Medan- Keceriaan mewarnai kegiatan halal bi halal dan silaturahmi keluarga besar alumni Perguruan Josua Medan Angkatan 1996 yang digelar di LJ Hotel kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Sabtu (29/6/2019). Canda tawa dan selfi mendominasi acara yang sengaja dikonsep dengan nuansa santai dan kekeluargaan.  

"Kegiatan ini untuk mempererat silaturahim sekaligus mendekatkan diri antar sesama alumni yang telah 20 tahun lebih tidak bertemu," ungkap Ketua Panitia, Acong, saat mengawali kegiatan bertajuk "Mempererat Tali Persaudaraan dan Kekeluargaan" itu.

Ia menyatakan, puluhan alumni terlibat dalam acara yang digelar sejak pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Pihaknya berharap, melalui pertemuan ini, hubungan antar sesama alumni semakin kompak dan lebih baik lagi.

"Saya berharap, ke depan alumni Josua, khususnya Angkatan tahun 1996 membawa kemaslahatan, baik untuk sesama alumni, almamater maupun masyarakat, melalui sejumlah kegiatan sosial yang bermanfaat," tuturnya.

Acong menambahkan, panitia sengaja menghindari agenda kegiatan yang formal dalam acara halal bi halal ini. Setelah santap siang, lanjutnya, akan digelar door prize. Disusul pemilihan pengurus alumni periode 2019-2020 serta Lomba Joget Menahan Diri.

"Nah setelah itu, baru acara bebas. Kalau ada yang mau menyumbangkan suaranya, pemain keyboard kita siap untuk mengiringinya," ujar Acong yang disambut meriah para alumni. 

Penasehat Alumni Josua 1996, Zeffri Batubara, menyambut positif kegiatan tersebut. "Semoga mampu menjalin silaturahim yang sempat terputus sejak puluhan tahun silam," sebutnya. 


Salah seorang alumni, Yuni, mengaku senang bisa berkumpul kembali bersama rekan-rekan di masa remajanya. "Jadi teringat lagi masa-masa SMA dulu," tukas perempuan yang terpilih menjadi Bendahara Alumni Josua Angkatan 1996 pada periode 2019-2020 itu.

Yuni merasa pertemuan seperti ini perlu dilakukan secara rutin agar silaturahim antar sesama alumni tetap terjaga.***



Komentar

Berita Terkini