|

Erwin Nasution Tewas di Dalam Sumur

Jasad korban Mhd Erwin Nasution (35) saat berada di rumah duka. Foto Ist

Sei Rampah- Seorang warga Dusun I Kuala Bali Kecamatan Serbajadi Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Mhd Erwin Nasution (35), tewas saat memperbaiki mesin pompa air yang rusak di dalam sumur milik Basuki, warga Dusun II Desa Pergajahan Kahan Kecamatan Bintang Bayu, Senin (15/11/2021) sekira pukul 10.30 WIB. 

Menurut Kapolsek Kotarih, Iptu D Panjaitan, peristiwa berawal saat korban mencoba memperbaiki mesin pompa air yang berada di dalam sumur, pada Minggu (14/11/2021). Mengingat hari telah malam, Basuki melarang korban untuk masuk ke dalam sumur untuk memperbaiki pompa air tersebut.

"Pekerjaan itu dilanjutkan korban pada keesokan harinya. Korban datang sekira pukul 10.)) WIB ke rumah Basuki," paparnya di Sei Rampah, Selasa (16/11/2021).

Ditemani anak Basuki, yakni Perdiansyah Putra, kata Iptu D Panjaitan, korban memulai pekerjaannya. 

"Korban berada di dalam sumur dengan kedalaman 12 meter dan Perdiansyah di bibir sumur," tuturnya. 

Beberapa menit berselang, Perdiansyah mencoba berkomunikasi dengan korban. Namun, tidak ada jawaban. Setelah berulangkali dipanggil tanpa ada jawaban, Perdiansyah kemudian memanggil jiran tetangga untuk meminta bantuan.

Beberapa warga kemudian mencoba masuk ke dalam sumur dengan menggunakan tali dan melihat korban dalam posisi duduk. Sontak, tubuh korban diangkat ke bibir sumur. Hanya saja, jasad korban sudah tidak bergerak lagi.

Tak ayal, korban segera diboyong ke Puskesmas Bintang Bayu untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, tim medis memastikan nyawa korban tidak tertolong lagi. AA

Komentar

Berita Terkini