|

Penjual Putu Bambu Gagal Bunuh Diri

Sejumlah personil kepolisian Polsek Binjai Barat berdialog dengan keluarga Ahmad Toridin, saat mengantarkannya pulang ke kediamannya di kawasan Jalan Gumba 8 Lingkungan X Kecamatan Cengkeh Turi, Minggu (10/10/2021)  malam. FOto Ist

Binjai- Seorang penjual putu bambu, Ahmad Toridin (37), gagal melakukan aksi bunuh diri dengan melompat ke sungai dari titi di kawasan Jalan Labu Kelurahan Payaroba Kecamatan Binjai Barat, Minggu (10/10/2021) sekira pukul 16.27 WIB.

Sejumlah warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut segera melaporkannya ke Mapolsek Binjai Barat. Tanpa menunggu waktu lama, sejumlah personil kepolisian ke lokasi kejadian dan membujuknya agar mengurungkan niatnya tersebut.

Hasilnya tidak sia-sia, warga kawasan Jalan Gumba 8 Lingkungan X Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara itu perlahan beranjak dari pinggir sungai dan naik ke pinggir jalan. Namun, ia hanya terdiam saat diinterogasi.

"Personil kepolisian sempat bingung karena tidak ditemukan identitas dirinya. Tapi, setelah dimuat di facebook Polsek Binjai Barat, akhirnya ada yang mengenalinya," tutur PS Kapolsek Binjai Barat, AKP Siswanto Ginting, melalui teleponnya, Senin (11/10/2021) pagi.

Beberapa personil kepolisian kemudian mengantarkan pria yang diduga depresi itu ke kediamannya sebelum diserahkan ke pihak keluarga dengan disaksikan Kepala Lingkungan setempat, Samsul. Ian


Komentar

Berita Terkini