|

Ijeck Pimpin Ziarah Kubur

Sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Sumut melakukan ziarah kubur di TMP kawasan Jalan SM Raja Medan, sebelum menghadiri kegiatan HUT ke-57 Partai Golkar di Parapat Kabupaten Simalungun, Rabu (20/10/2021). Foto Ist 

Medan- Ketua DPD I Partai Golkar Sumut, H Musa Rajekshah, memimpin ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Medan, kawasan Jalan SM Raja Medan, Rabu (20/10/2021), dalam rangkaian peringatan HUT ke-57 Partai Golkar. 

"Hari ini, tanggal 20 Oktober 2021, kami dari DPD I Partai Golkar Sumut melakukan ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan dalam rangka peringatan HUT Partai Golkar ke- 57," paparnya.

Berdasarkan pengamatan, rombongan melakukan penaburan bunga ke sejumlah pusara, diantaranya pusara Said Ali bin Said, T Lingga dan Raja Inal Siregar. Pada kesempatan itu, para pengurus TMP Medan juga menerima paket bahan pokok dari pihak DPD Partai Golkar Sumut.

Usai melakukan ziarah kubur, rombongan bergerak menuju Parapat Kabupaten Simalungun untuk mengikuti acara puncak peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di Sumut.

"Di HUT ke-57 Partai Golkar ini, saya berharap agar seluruh kader semakin kompak untuk meraih target dua juta kader dan untuk menjadikan Golkar sebagai partai pemenang di Pemilu 2024," pungkasnya. Coki


Komentar

Berita Terkini