|

Kapolres Sidimpuan dan Tapsel di Mapolres Taput. Ada Apa?

Kapoldasu, Irjen Pol RZ Panca Putra saat memberikan arahan kepada sejumlah personil Polres Sidimpuan dan Tapsel di Mapolres Tapanuli Utara, Selasa (24/08/2021). Foto Ist

Padangsidimpuan- Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menggelar pertemuan dengan Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini dan Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman S Elhaj, di Mapolres Tapanuli Utara (Taput), Selasa (24/08/2021).

Setelah ditelisik, ternyata kehadiran Kapoldasu tersebut sebatas kunjungan kerjanya ke wilayah dua Polres tersebut. Kebetulan, memanfaatkan Mapolres Taput untuk lokasi pertemuan. Pada kesempatan itu, Irjen Panca Putra menginstruksikan seluruh personil di Sat Reskrim untuk segera menyelesaikan laporan masyarakat secara baik.

"Polisi harus memberikan pengabdian terbaik saat menjalankan tugas serta mendengar Arahan Pengarahan Pimpinan (APP, red) yang wajib dilaksanakan sebelum bertugas," tegasnya.

Ia mengemukakan, penerapan Presisi itu kuncinya berada di dalam hati. Menurutnya, bekerja itu tidak harus tahu pimpinan, namun bekerja sebaik mungkin dan tidak harus ditegur pimpinan.

"Dibalik itu semua, seluruh personil harus tetap bersyukur karena negara memberi amanat tanggungjawab kepada kita untuk penanganan Covid-19," sebutnya. 

Irjen Panca Putra mengingatkan seluruh personil untuk menerapkan disiplin diri saat bertugas di masa pandemi, menyayangi keluarga dan tetap menjaga kekompakan. Selain itu, lanjutnya, penjagaan tahanan di masing-masing polres harus diperketat. 

”Saya tidak mau lagi mendengar ada tahanan yang kabur, baik di Polres Tapanuli Selatan maupun Polres Padangsidempuan,” tandasnya. Coki

Komentar

Berita Terkini