|

Terkelin Brahmana Tinggalkan Kantor Bupati Karo

Bupati Karo periode 2006-2021, Terkelin Brahmana SH MH, saat menandatangani berkas pekerjaan di rumah dinas Bupati, beberapa waktu lalu. Foto Ist

Kabanjahe- Kamis (22/04/2021) menjadi hari terakhir Terkelin Brahmana SH MH bertugas sebagai Bupati Karo. Ia memastikan tidak membawa satu pun barang milik negara.

"Hari ini saya menyusun barang dan bersih-bersih di ruang kerja Bupati dan rumah dinas karena mulai hari Jumat tanggal 23 April 2021, saya telah memasuki purna tugas sebagai Bupati Karo," paparnya usai memimpin apel gabungan.

Ia mengaku sudah rindu dengan aktivitas sebelum dirinya terjun ke dunia politik, yakni sebagai pengacara saat bermukim di DKI Jakarta. Pada kesempatan itu, Terkelin memohon maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat, bila selama memimpin Kabupaten Karo ada perbuatan yang tidak berkenan. Selain itu, ia juga mengingatkan seluruh pihak untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Berdasarkan pengamatan, Jumat (23/04/2021), di ruang kerja Bupati Karo terlihat sepi. Padahal, biasanya, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) silih berganti memasuki ruangan tersebut. MoS


Komentar

Berita Terkini