|

Peserta Latsitardanus Tiba di Binjai

Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menyambut kehadiran para peserta Latsitardanus ke-14 di halaman Makodim 0203/Lkt, Rabu (07/04/2021). Foto Ian

Binjai- Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menyambut kehadiran para peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) ke-41 di halaman Makodim 0203/Lkt, Rabu (07/04/2021).

Pihaknya berharap, kegiatan yang merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dari sejumlah institusi pendidikan besar di Indonesia, seperti Akademi Militer, Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Kepolisian (Akpol), serta unsur mahasiswa itu berlangsung lancar. 

"Selamat datang di Kota Binjai. Semoga para peserta Latsitardanus ke-41 mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang luas selama berkegiatan di Kota Binjai," ujarnya.

Sekadar informasi, pelaksanaan Latsitardanus di Kota Binjai berlangsung 7-24 April 2021 dan diikuti 153 peserta dengan sasaran kegiatan berupapembangunan fisik dan non-fisik, penyuluhan, sosialisasi dan kegiatan lainnya. Tampak hadir pada kesempatan itu, Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, Dandim 0203/Lkt, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro dan sejumlah anggota DPRD Kota Binjai. Ian


Komentar

Berita Terkini