|

Amir Hamzah Terima Kunjungan BP-JHC

Plt Wali Kota Binjai, Amir Hamzah, menerima kunjungan pengurus BP JHC di Ruang Rapat Wali Kota, Jalan Sudirman No 6 Binjai, Rabu (17/03/2021). Foto Ist

Binjai- Plt Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menerima kunjungan pengurus Badan Pekerja Joint Health Council (BP-JHC) yang merupakan Komite Kerjasama Kesehatan antar Wilayah Provinsi Sumatera Utara, di Ruang Rapat Wali Kota, Jalan Sudirman No 6 Binjai, Rabu (17/03/2021).

Menurut Ketua Tim BP-JHC, Dr Hari Yusnadi, kunjungan tersebut untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Binjai serta menciptakan mutu pelayanan yang semakin baik di RSUD maupun puskesmas di Kota Binjai.

“Kami siap membimbing dan akan membantu apa yang menjadi permasalahan. Harapan kami, semoga tersinkronisasi semua kegiatan ini agar lebih terstruktur,“ papar Hari yang didampingi sejumlah pengurus, diantaranya Dr Syahril Aritonang, Dr Reihah Lubis, Dr Natsir Pohan, dan Swandi Simanjuntak.

Tawaran tersebut disambut positif Amir Hamzah. Pihaknya berharap, dukungan BP JHC itu membuat Pemko Binjai mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat. 

"Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini tetap berjalan baik," sebutnya. Ian

Komentar

Berita Terkini