|

Polisi Binjai Siap Amankan Gereja

Sejumlah personil Polres Binjai saat memantau perayaan ibadah Natal tahun 2020 di salah satu rumah ibadah, Kamis (24/12/2020) malam. Foto Ian 

Binjai- Para personil kepolisian Resort Kota Binjai siap mengamankan Gereja saat umat Kristiani melakukan ibadah Natal tahun 2020. Hal itu terungkap saat digelar Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Ibadah Natal 2020 di Halaman Mapolres, kawasan Jalan Hasanuddin Binjai, Kamis (24/12/2020) sekira pukul 16.30 WIB.

"Para anggota kepolisian yang bertugas dalam pengamanan ibadah perayaan Natal tahun 2020 agar datang terlebih dahulu dari jemaat di lokasi ibadah, serta berkoordinasi dengan panitia Natal di setiap Gereja," imbau Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, dalam apel tersebut.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan para personil kepolisian yang bertugas untuk melaksanakannya dengan penuh rasa tanggungjawab, seklaigus mengimbau para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Siapkan juga para personil di Mapolres agar bisa langsung digerakkan bila ada gangguan dalam perayaan ibadah Natal di jajaran hukum Polres Binjai," tegasnya.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Waka Polres, Kompol Drs Natanael Panjaitan, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personil di jajaran hukum Polres Binjai. Ian


Komentar

Berita Terkini