|

Medan Juara Umum MTQ ke-37 Sumut

Gubsu Edy Rahmayadi menyerahkan tropi juara umum kepada Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, sebelum menutup perhelatan MTQ-37 tingkkat Provinsi Sumut di Lapangan Utama Astaka Tebingtinggi, Jumat (11/09/2020). Foto Ist
Tebingtinggi- Kota Medan menjadi Juara Umum MTQ ke-37 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Tebingtinggi. Prestasi tersebut sekaligus mendapuk kota itu sukses mempertahankan predikat juara empat kali berturut-turut.

“Alhamdulillah, ini keempat kalinya kita meraih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi. Saya ucapkan terima kasih khususnya kepada peserta yang berlatih dan berjuang dengan keras selama mengikuti lomba,” papar Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, usai menerima piala juara umum yang diberikan oleh Gubsu Edy Rahmayadi, di Lapangan Utama Astaka kawasan Jalan Dr Sutomo Tebingtinggi, Jumat (11/09/2020).

Sebelumnya, Gubsu Edy berharap, para pemenang tidak lalai untuk mempersiapkan diri pada ajang tingkat nasional di Provinsi Sumatera Barat, medio November 2020. Sementara, yang belum menjadi pemenang, tetap terus mengasah kemampuan agar bisa tampil lebih baik lagi di masa mendatang.

"Selamat kepada Kota Medan yang berhasil menjadi juara umum, disusul Kota Tebingtinggi dan di urutan ketiga dari Kabupaten Serdangbedagai," tuturnya lantas memuji perhelatan akbar tersebut terselenggara secara sukses.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Tebingtinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan mengaku berbangga hati karena kegiatan MTQ-37 tingkat Provinsi Sumut berlangsung lancar di tengah pandemi Covid-19.  

“Sesuai amanah Bapak Gubernur, protokol kesehatan benar-benar kita selenggarakan secara ketat. Alhamdulillah, tak ada penambahan kasus Covid-19 gara-gara MTQ. Data ini akurat, kurva datar kita pantau, valid dan tidak dibuat-buat,” sebutnya. Dra

Komentar

Berita Terkini