|

Musorkot Binjai 29 Agustus 2020

Sejumlah peserta rapat persiapan Musorkot Binjai 2020 di Ruang Rapat KONI Binjai, beberapa waktu lalu. Foto Ist
Binjai- Sempat tertunda selama lebih dari empat bulan, akhirnya Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Binjai 2020 untuk memilih Ketua Umum KONI masa bakti 2020-2024, digelar pada 29 Agustus  2020.

"Sesuai hasil koordinasi kita dengan KONI Sumut, Kamis tanggal 6 Agustus 2020 kemarin, mereka minta kita menggelar Musorkot paling lama hingga dua minggu ke depan, sehingga diputuskan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2020," papar Plt Ketua KONI Kota Binjai, Pantjo Harimona, didampingi Ketua dan Sekretaris Panitia Musorkot Binjai 2020, Yusdi Ghazali dan Husnul Fachruzi ST, usai rapat persiapan Musorkot di Ruang Rapat KONI Kota Binjai, Selasa (11/08/2020) siang.

Ia mengemukakan, Musorkot Binjai 2020 akan diikuti 25 pengurus cabang olahraga se-Kota Binjai. Namun, pihaknya belum bisa memastikan lokasi kegiatan karena masih dalam penjajakan.

"Ada beberapa alternatif, seperti Aula Badan Kepegawaian Daerah Kota Binjai, Pendopo Umar Baki dan Aula Lantai II Gedung Balai Kota Binjai," sebut Pembina Panitia Musorkot Binjai 2020 itu.

Pantjo menambahkan, keterlambatan pelaksanaan Musorkot Binjai tahun 2020, akibat larangan berkumpul dari pemerintah akibat pandemi Covid-19. Ia mengklaim, keterlambatan pelaksanaan Musrokot untuk memilih Ketua KONI juga terjadi di Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Simalungun.

Kendati demikian, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan pada kegiatan Musorkot Binjai mendatang,

"Saat ini, sudah dua nama yang mendaftar untuk bersaing memperebutkan kursi Ketua KONI Binjai, masing-masing, Agus Supriantono, dan Abdul Haris SPd," tandasnya. Ian

Komentar

Berita Terkini