|

Di Sei Rampah, Pegowes Tewas Ditabrak Motor

Sepeda milik M Akbar Sipahutar yang riingsek setelah ditabrak sepeda motor saat hendak berbelok di kawasan Jalan Medan-Tebingtinggi KM 62-63, Sabtu (01/08/2020).. Foto Ist
Sei Rampah- Seorang pegowes (pengendara sepeda, red), Muhammad Akbar Sipahutar (14), tewas setelah ditabrak sepeda motor Suzuki Satria FU BK 6968 XAO yang dikemudikan M Syaia (16), di Jalan Medan-Tebingtinggi KM 62-63, tepatnya di depan Simpang Perumahan Purii Asih, Dusun IV Pangkalan Budiman Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (01/08/2020) sekira pukul 21.20 WIB.

"Pengendara sepeda itu ditabrak saat hendak menyeberang jalan," ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni SH SIK, di ruang kerjanya kawasan Sei Rampah, Minggu (02/08/2020).

Berdasarkan penyelidikan sementara, lanjutnya, pelajar SMA yang bermukim di Dusun V Pangkalan Budiman, Desa Sei Rampah itu mengayuh sepedanya dari arah jalan Medan menuju Tebingtinggi. Tiba di lokasi kejadian, M Akbar bermaksud berbelok kanan. Namun, di saat bersamaan, dari arah berlawanan Suzuki Satria FU yang dikendarai M Syaia berboncengan dengan rekannya, Amanda, melaju dengan kencang.

Tak ayal, tabrakan terjadi sehingga korban mengalami luka robek di kaki kiri dan meninggal dunia, meski sempat mendapatkan perawatan intensif tim medis RSU Melati Desa Pon. Sementara, pengendara sepeda motor, M Syaia yang merupakan warga Dusun III Desa Bogak Besar Kecamatan Teluk Mengkudu, hanya mengalami lecet di bagian kaki kanan dan punggungnya. Begitu juga Amanda yang bermukim di Dusun III Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin, hanya mengalami lecet di tangan kanan.

"Korban sudah di evakuasi keluarga nya dari RSU Melati Desa Pon untuk dilakukan fardhu kifayah. Kedua kendaraan juga sudah diamankan di Poslantas Sei Bamban guna proses selanjutnya," sebut AKP Agung. Ali
Komentar

Berita Terkini