|

Jadi Perkasa Berkat Ramuan Herbal Pak Umar

Foto ilustrasi. Net
Medan- Gusar karena Anda tidak mampu lagi perkasa di ranjang? Jangan khawatir, seorang ahli pengobatan alat vital bernama Bapak Umar, siap membantu Anda.

Saat ditemui di tempat praktiknya, Jalan SM Raja No 134 Medan, tepatnya di depan Taman Makam Pahlawan, ia menyatakan, tidak selamanya seorang pria mampu menjalani aktivitas seksualnya secara normal. Beragam penyebab menjadi pemicunya. Tak pelak, san gistri merrana akibat menahan gejolakbirahi yang tidak tersalurkan.

"Tidak seorang pria pun mengharapkan kehilangan keperkasaannya saat berada di ranjang," ungkap Bapak Umar, beberapa waktu lalu.

Bila hal itu terjadi, pihaknya menyarankan penderitanya untuk menjalani terapi pengobatan agar bisa kembali perkasa. "Datang saja ke tempat praktik saya yang bersebelahan dengan Gedung Dakwah Muhammadiyah ini. Apa pun keluhan seputar gangguan seksual, Insha Allah bisa segera teratasi," paparnya.

Pria yang berasal dari Pelabuhan Ratu Pantai Selatan ini mengaku menggunakan terapi dan ramuan herbal untuk membantu para pasiennya. Menariknya, saat sembuh, pasien justru memiliki kemampuan seks yang luar biasa. "Dijamin pasangannya bakal puas dan tidak akan pernah berpikir untuk selingkuh," sebutnya.

Ia mengklaim, proses  pengobatan yang dilakukan melalui terapi langsung ke sumber keluhan, sehingga aliran darah atau pun otot otot yang selama ini menjadi penyebab pria sulit ereksi dan tahan lama menjadi normal.

"Untuk mendukung pengobatan, saya juga memakai ramuan herbal. Khasiat ramuan ini bikin kesembuhan pria tetap permanen,” sebutnya lantas menyatakan pasien bisa menghubungi nomer kontak 081380426253 untuk sekadar berkonsultasi.

Salah seorang pasien yang terbebas dari gangguan seksual, sebut saja namanya Adi (31) sangat terbantu dengan kehadiran tempat praktik Bapak Umar itu. "Saya sudah merasakan manfaat terapi dari Bapak Umar, dan hasilnya sangat luar biasa," sebut Adi yang rumah tangganya sempat goyah karena ketidakmampuan dirinya memuaskan sang istri di ranjang.

Beruntung, setelah berobat ke tempat Pak Umar, Adi terbebas dari lemah syahwat. "Saya tidak lagi stress dan uring-uringan karena lemah syahwat. Cuma diobati pakai terapi dan herbal saja, langsung sembuh secara permanen," tuturnya.

Adi juga menegaskan, pengobatan yang dilakukan Pak Umar tidak memiliki efek samping terhadap kesehatan reproduksi. "Kalau tidak percaya, silakan saja datang langsung ke tempat praktik Pak Umar," imbaunya. Ril

Komentar

Berita Terkini