|

Baznas Langkat Terima Zakat Harta Plt Bupati

Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin, menyerahkan zakat harta pribadi kepada Ketua Baznas Langkat, Thantawi Jauhari, di Rumah Dinas Bupati, kawasan Kota Stabat, Selasa (11/04/2023). Foto Ist
Langkat | Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH menyerahkan zakat harta/mal senilai Rp150 juta kepada Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Langkat, Thantawi Jauhari MA di Rumah Dinas Bupati, Selasa (11/04/2023). 

Pada kesempatan itu, Syah Afandin mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN), pengusaha dan masyarakat yang berkemampuan untuk menyisihkan hartanya dengan menunaikan kewajiban pembayaran zakat fitrah dan zakat harta/mal melalui Baznas Kabupaten Langkat. 

“Kami melihat administrasi zakat di Baznas sangat bagus. Laporan keuangannya transparan sesuai dengan ketentuan. Begitu juga dengan pendistribusiannya sampai dengan yang berhak menerima, dikelola dengan sangat baik,” puji Afandin.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Baznas Kabupaten Langkat, Thantawi Jauhari MA menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Bupati Langkat yang telah menyerahkan zakat harta/mal sebesar Rp150 juta. Dikatakannya, zakat tersebut akan dibagikan di tiga wilayah, yaitu Langkat Hulu, Langkat Hilir dan Teluk Aru. 

"Tentu saja bantuan zakat ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. Oleh sebab itu  kami akan menyalurkan zakat tersebut kepada orang yang berhak  menerimanya," ujar Thantawi sembari mengatakan, Baznas Kabupaten Langkat berkomitmen untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat dalam mewujudkan Langkat sejahtera maju dan religius. Bewe

Komentar

Berita Terkini