|

PPM Langkat Gelar 'Penghafal Al-Qur'an Fest 2023

Sejumlah pengurus PPM Langkat berfoto bersama dengan Plt Bupati Syah Afandin, usai melakukan audensi di Kantor Bupati Langkat, kawasan Stabat, Senin (06/02/2023). Foto Ist  
Stabat | Pihak Pemuda Masjid Mengaji (PPM) bakal menggelar kegiatan bertajuk 'Penghafal Al-Qur'an Fest 2023' pada 17 Februari 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Stabat.

"Kegiatan ini sebagai bagian dari mendukung visi-misi Bupati untuk menjadikan Kabupaten Langkat yang religius," ungkap Ketua PPM Langkat, H Ansari saat bersilaturahim dengan Plt Bupati Langkat, H Syah Afandin di Kantor Bupati, kawasan Stabat, Senin (06/02/2023).

Dikemukakannya, kegiatan tersebut juga akan dimeriahkan dengan kehadiran Youtuber asal Palestina, Bara Masoud. Selain itu, kata Ansari, sebanyak 100 Al-Qur'an akan diwakafkan serta 100 penghafal Al-Quran menerima santunan dalam bentuk uang tunai.

"Kami berterima-kasih kepada Plt Bupati, Bapak Syah Afandin yang sangat mendukung kegiatan ini, termasuk mewakafkan 50 Al-Qur'an dan memberikan santunan senilai Rp10 juta kepada para penghafal Al-Qur'an," papar Ansari.

Plt Bupati Syah Afandin berharap, kegiatan tersebut berlangsung lancar dan semarak.

"Pihak Pemerintah Kabupaten Langkat akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini," tandasnya. Bewe


Komentar

Berita Terkini