|

POPP FC Juara Turnamen SP4BS II

Para pemain PPOP FC bersama sejumlah official dan panitia usai menerima piala sebagai juara I turnamen sepak bola SP4BS II di Stadion Simangaransong Doloksanggul, Sabtu (19/11/2022). Foto Ist
Doloksanggul | Persatuan Olahraga Pargodung Purba (PPOP) FC menjuarai turnamen sepak bola SP4BS II, setelah mengalahkan Vini Vidi Vici FC melalui adu pinalti dengan skor 3:2 di Stadion Simangaransong Doloksanggul, Sabtu (19/11/2022). Sementara, Posma FC tampil di posisi ketiga usai menaklukkan Bonanionan FC dengan skor telak 5:0.

Wakil Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas), Oloan aniaran Nababan SH MH, mengapresiasi turnamen sepakbola ini yang berlangsung lancar dan sukses. 

 "Ini semua hasil kerja keras dari seluruh panitia. Memang sangat luar biasa. Ke depan semoga lebih baik dan sportif lagi," paparnya saat menutup turnamen tersebut.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Dostar Simamora, juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak, sehingga turnamen sepak bola SP4BS II berlangsung lancar.

"Terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak sehingga turnamen sepak bola ini berlangsung lancar dan sukses," ungkapnya.

Hal senada dikemukakan Ketua SP4SB, Asi Situmorang diwakili Sekretaris, Pasu Munthe. Menurutnya, lebih dari dua bulan berjibaku demi menyukseskan turnamen sepakbola ini. 

"Mari kita jadikan ini sebagai suatu pembelajaran agar persepakbolaan di Humbang Hasundutan semakin maju ke depannya," ujarnya lantas menyatakan, pihak SP4BS telah memiliki agenda untuk menggelar turnamen sepak bola yang lebih bergengsi lagi.

Tampak hadir, Waka Polres Humbahas, Kompol Firman Tarigan, Ketua KONI, Jentrio Simatupang, Kabid Pora Dinas Pariwisata dan Pora, Sabar Purba SH, Kapolsek Doloksanggul, TL Simamora, Askap PSSI Humbahas, Idris Sihite, Pembina SP4BS, Parta Simamora, BPH SP4BS, Niko Munthe yang juga Ketua Cakra Buana Humbahas, Maradu Purba, Ricky Sinaga dan undangan lainnya. Fey


Komentar

Berita Terkini