|

Bupati Dosmar Banjarnahor Sukseskan Regsosek 2022

Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE, mengisi data kependudukan dalam menyukseskan Regsosek tahun 2022 yang digelar pihak BPS, di ruang kerjanya kawasan Doloksangggul, Kamis (10/11/2022). Foto Ist
Doloksanggul | Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Ir Rudy Harlon Harianja, memimpin tim Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 mendatangi Bupati Dosmar Banjarnahor SE ke ruang kerjanya di Doloksanggul, Kamis (10/11/2022). 

Menurutnya, pendataan Regsosek diperlukan sebagai perbaikan mekanisme pelaksanaan program perlindungan sosial bagi seluruh warga negara berdasarkan kerentanan agar memenuhi prinsip tepat sasaran, tepat waktu, mudah akuntabel, dan responsif terhadap kondisi bencana. Melalui regsosek, kata RUdy, dihasilkan basis data terpadu berkualitas sebagai dasar kebijakan dan berbagai program pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

"Hasil Pendataan Regsosek ini akan digunakan untuk perencanaan dan evaluasi pembangunan di Kabupaten Humbang Hasundutan," tutur Rudy. 

Menanggapi hal itu, Bupati Dosmar berharap, tim Pendataan Regsosek bisa menunaikan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Fey


Komentar

Berita Terkini