|

Kepala BI Sibolga Audensi ke Bupati Dosmar

Bupati Humbahas, Dosmar Banjarnahor SE, menerima kunjungan pimpinan Perwakilan BI Sibolga Yuliansyah Andrias dan sejumlah stafnya, di ruang kerja Bupati kawasan Bukit Inspirasi Doloksanggul, Selasa (27/09/2022). Foto Ist

Doloksanggul- Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sibolga, Yuliansyah Andrias didampingi stafnya, Yafi Satryatama dan Ariesta Kurnia, beraudensi sekaligus berkenalan dengan Bupati Humbanghasundutan (Humbahas), Dosmar Banjarnahor SE, di ruang kerja Bupati Humbahas, Bukit Inspirasi Doloksanggul, Selasa (27/09/2022). 

"Saya baru tiga minggu bertugas sebagai Kepala Perwakilan BI Sibolga dan sangat perlu memperkenalkan diri dengan Bupati agar bisa saling mendukung dalam proses peningkatan ekonomi masyarakat," papar Yuliansyah dihadapan Bupati Dosmar yang saat itu didampingi Sekdakab, Drs Tonny Sihombing, Asisten Administrasi Umum dan Kesra, Drs Janter Sinaga, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Pommer M Hutabarat ST. 

Bupati Dosmar menyambut positif kehadiran Kepala Perwakilan BI Sibolga yang baru. Menurutnya, masyarakat Humbahas yang mayoritas petani sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, termasuk perbankan. 

"Saat ini, masyarakat telah menikmati hasil bertanam jagung dan bawang merah yang sebelumya tidak 'dilirik'," sebutnya.

Bahkan, Bupati Dosmar mengklaim, pihak Pemkab Humbahas telah memprogramkan pemberian bantuan alat mesin pertanian secara gratis agar kesejahteraan keluarga petani bisa meningkat. Fey


Komentar

Berita Terkini