|

Pengurus PKK Binjai Tanam Pohon di Sei Bangkatan

Ketua TP PKK Kota Binjai, Dra Hj Nurhayati Simanjuntak, menerima bunga yang hendak ditanam di Ruang Terbuka Publik Sei Bangkatan Binjai, Jumat (29/10/2021). Foto Ist

Binjai- Ketua TP-PKK Kota Binjai, Dra Hj Nurhayati Amir Hamzah, bersama Sekretaris, Hj Yushilda Usman Eka ES dan Ketua Dharma Wanita, Ade Irma Irwansyah beserta pengurus Pokja I dan Pokja III melakukan penanaman pohon di Ruang Terbuka Publik Sei Bangkatan, Jumat (29/10/2021).

Menurut Hj Nurhayati, kegiatan menjaga kelestarian lingkungan hidup itu berkat kerja sama Forum Anak Daerah Kota Binjai dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat Kota Binjai.

"Menanam pohon ini merupakan upaya kita melestarikan lingkungan yang mana perlu dicontohkan kepada generasi penerus kita, sehingga lingkungan hidup lestari dan terpelihara hingga ke anak cucu kita nanti," paparnya.

Ia mengapresiasi kegiatan ini, mengingat, penanaman pohon mampu membantu pemulihan ekosistem yang telah rusak.

"Saya mengajak kita semua untuk peduli terhadap lingkungan. Untuk camat, lurah dan masyarakat semua untuk dapat menjaga dan merawat pohon yang baru saja kita tanam karena merawat lebih susah dari pada menanamnya," sebutnya.

Pada kesempatan itu, Hj Nurhayati mengucapkan terima kasih kepada pihak Kementerian PUPR yang telah mengalokasikan dana pada perencanaan pembangunan Kota Binjai. 

"Semoga Ruang Terbuka untuk Publik ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Binjai," tandasnya. Ian


Komentar

Berita Terkini