|

Partai Golkar Sumut Berbagi Sarapan Gratis

Sejumlah kader Partai GolkarSumut membagikan sarapan gratis di kawasan Jalan SM Raja dan Jalan Sudirman Medan, Jumat (17/09/2021). Foto Ist

Medan- Sejumlah kader DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) membagikan sarapan gratis kepada sopir angkutan kota (angkot), pengemudi becak, driver ojek online (ojol) dan pengguna jalan lainnya di kawasan Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Sudirman, Medan, Jumat (17/09/2021) sekira pukul 07.00 WIB. 

Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah bertekat untuk melanjutkan kegiatan sosial seperti ini secara rutin pada setiap hari Jumat.

“Dengan kesulitan hidup saat ini, bukan tak mungkin para sopir angkot dan driver ojol belum makan apapun dari rumah demi mengejar penumpang di jalanan," sebutnya dalam kegiatan bertajuk 'Sarapan Gratis Bersama Partai Golkar' itu. 

Untuk kegiatan Jumat kali ini, tim baksos dipimpin Ali Nafiah Harahap dengan menurunkan dua tim, masing-masing berjumlah 4 orang. Dikemukakan Ali Nafiah, tim yang bertugas di Jalan Sudirman adalah Rahma Purba, Hj Suhartati (Tati Somed), Lisa Hayati, Restu Pencawan Rosnida Nasution dan Rahma Purba. Sedangkan kegiatan di Jalan SM Raja dan Teladan, ditangani Zulkifli, Irwansyah Koto, Januar, Yanti Musyawarah dan Yudi Klisa.

“Kita berharap baksos ini tepat sasaran, dan sesuai harapan Ketua H Musa Rajekshah, untuk memberi sarapan kawan-kawan sopir angkot dan driver ojek online,” sebutnya.

Berdasarkan pengamatan, beragam varian sarapan pagi, seperti nasi gurih, lontong, nasi sayur dan lainnya. Coki

Komentar

Berita Terkini