|

Kapolda Sumut: "Terima Kasih Mahasiswa..."

Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution dan sejumlah mahasiswa UMN, foto bersama di sela pelaksanaan vaksinasi, Senin (06/09/2021). Foto Ist 

Medan- Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak berterima-kasih kepada para mahasiswa yang terlibat dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Mahasiswa dan Polri. Hal itu dikemukakannya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Tahap II di Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al-Washliyah, Senin (06/09/2021).

"Kita harus bekerja sama dan berkolaborasi dengan teman-teman mahasiswa untuk percepatan vaksinasi yang merupakan program pemerintah," ungkap Irjen Pol Panca Putra di sela kunjungannya ke kampus di kawasan Jalan SM Raja Medan itu.

Pada kegiatan bertajuk 'Sinergitas Mahasiswa dan Polri Dalam Penanggulangan Covid-19' tersebut, tersedia 1.650 dosis vaksin. Jumlah tersebut sama dengan kegiatan vaksinasi tahap I beberapa waktu lalu. Sementara jumlah vaksinator yang terdiri atas tim medis dan relawan berkisar 20 orang.

"Terimakasih kepada Pak Rektor serta teman-teman mahasiswa yang sudah ikut membantu dalam menyukseskan pelaksanaan vaksinasi ini," tandasnya. Coki


Komentar

Berita Terkini