|

Gereja HKBP Sola Gratia Binjai Diresmikan

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menandatangani prasasti saat meresmikan Gereja HKBP Sola Gratia Distrik XXIII Binjai-Langkat di kawasan Jalan Soekarno-Hatta Binjai, Minggu (11/07/2021). Foto Ist

Binjai- Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP meresmikan gedung Gereja HKBP Sola Gratia Binjai Distrik XXIII Binjai-Langkat, di Jalan Soekarno-Hatta No 152 Kelurahan Dataran Tinggi Binjai, Minggu (11/07/2021).

"Dengan diresmikannya Gereja HKBP Sola Gratia ini, hendaklah meningkatkan semangat baru bagi para pelayan Gereja untuk membina jemaatnya, sehingga tujuan utama menciptakan manusia yang berakhlak mulia dapat tercapai," harapnya.

Ia menyatakan, kekuatan Gereja bukan dilihat dari kemegahan gedungnya, tetapi terletak pada kesatuan hati, solidaritas dan komitmen umatnya untuk mengasihi atau menopang satu sama lain.

Sebelumnya, Praeses Distrik XXIII Binjai-Langkat, Hercules Sihotang, memaparkan, pembangunan Gereja HKBP Sola Gratia yang dimulai pada 14 April 2019 tersebut telah mencapai 80%. 

"Saya mengucapkan terimakasih untuk doa dan dukungan dari jemaat HKBP Sola Grati Binjai yang telah membantu pembangunan Gereja HKBP Sola Gratia Binjai ini," ujarnya. Ian


Komentar

Berita Terkini