|

Pengurus KSRI Sumut Audensi ke Wali Kota Binjai

Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, saat menerima kunjungan sejumlah pengurus KSRI Sumut di Ruang Rapat Wali Kota, Rabu (19/05/2021). Foto Ist

Binjai- Wali Kota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, didampingi Staf Ahli Wali Kota, Joner Lumban Toruan dan Asisten I Sekdako Binjai, Ernawati SH, menerima audiensi pengurus Komite Sekolah Republik Indonesia (KSRI) Sumut, di Ruang Rapat Wali Kota, Rabu (19/05/2021).

"Terima kasih atas kehadiran para pengurus KSRI Sumatera Utara. Kami mendukung penuh atas kehadiran KSRI di Binjai," papar Amir Hamzah.

Diharapkan, kehadiran KSRI mampu memberikan nilai positif untuk kemajuan dunia pendidikan, sehingga lebih bergairah dan praktis dalam membangun kualitas pendidikan.

"Kita harus saling berkoordinasi dan kerja sama dalam membangun sumber daya manusia yang berkualitas, sehingga anak didik bisa mendapatkan pendidikan yang maksimal," sebut Amir Hamzah.

Sebelumnya, Ketua SKRI Sumut, Syamsir Alam Lubis, menjelaskan, tujuan audensi tersebut untuk memaparkan fungsi dan tujuan organisasi ini yang telah ada di seluruh wilayah Indonesia. 

"KSRI adalah sebuah lembaga yang bertujuan mendampingi dinas pendidikan di sekolah-sekolah dengan peran pendampingan hukum, legal standing lembaga perkumpulan orang tua murid di sekolah, serta peningkatan mutu pelayanan pendidikan secara gotong royong, demokrasi, mandiri profesional, dan akuntabilitas," urainya. Ian



Komentar

Berita Terkini