|

Kota Medan Disemprot Disinfektan

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, berbincang dengan Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko saat memberangkatkan tim gabungan yang melakukan penyemprotan di sejumlah wilayah kecamatan, di kawsan Jalan Bukt Barisan Medan, Minggu (09/05/2021) pagi. Foto Ist 

Medan- Tim gabungan dari Polrestabes Medan, Kodim dan Pemko Medan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke 34 lokasi di Kota Medan, Minggu (09/05/2021).

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, menyambut positif kegiatan yang digagas pihak Polrestabes Medan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 ini. 

“Kegiatan penyemprotan disinfektan dalam skala besar yang dilaksanakan Bapak Kapolrestabes ini sangat luar biasa. Tentunya Pemko Medan mendukung operasi kemanusiaan ini,” tegasnya saat memberangkatkan 180 personil tim gabungan di kawasan Jalan Bukit Barisan Medan.

Dalam kegiatan ini, kata Bobby, pihak Pemko Medan mengirimkan personil dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satpol PP, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran dan aparat kecamatan.

Pada apel sebelumnya, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, menyatakan, mengingatkan, covid-19 masih menjangkiti dunia, termasuk Kota Medan. Dikemukakannya, pandemi yang sudah berlangsung setahun lebih ini tidak saja berdampak pada kesehatan, tapi juga perekonomian dan kesejahteraan rakyat.

“Diperlukan kehadiran kita untuk membantu masyarakat menanggulangi bencana non alam ini,“ ujarnya lantas mengimbau para personil tim gabungan tetap menjaga kesehatan. Van

Komentar

Berita Terkini