|

Iftar Gratis di Bandar Setia

Sejumlah kader PAC IPK Percut Sei Tuan Bagian Selatan membagikan iftar kepada pengendara di kawasan Jalan Terusan Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Senin (26/04/2021). Foto Hendra

Percut Sei Tuan- Pihak Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Percut Sei Tuan Bagian Selatan memberikan iftar (makanan berbuka puasa, red) kepada pengendara yang melintas di kawasan Jalan Terusan Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Senin (26/04/2021) petang.

"Selain iftar, kita juga membagikan masker kepada pengendara yang melintas," ungkap Ketua PAC Percut Sei Tuan Bagian Selatan, Suheri Efendi yang kerap disapa Heri Podomoro ini, di sela kegiatan.

Ia mengemukakan, iftar yang dibagikan dibeli dari para pedagang yang berada di sekitar lokasi. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya membantu pedagang iftar yang menjamur di bulan Ramadan.

"Jadi, selain membagikan iftar kepada pengendara yang melintas di kawasan ini, kita juga berupaya membantu para pedagang dengan cara membeli dagangan mereka," sebutnya. Hendra


Komentar

Berita Terkini