|

Rumah Tiur Digrebek, Bagong lagi Nyabu

Alat isap sabu-sabu (bong) yang ditemukan di rumah kontrakan milik Tiur, Rabu (17/03/2021) siang. Foto Ist

Besitang- Pepatah sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui cocok disematkan untuk para personil Unit Reskrim Polsek Besitang. Betapa tidak, saat menggerebek kediaman Tiur Br Sagian (53) di kawasan Dusun Bukit Harapan Desa Bukit Selamat Kecamatan Besitang, aparat kepolisian juga memergoki M Pardipuan Nasution alias Bagong (24) sedang menikmati sabu-sabu di salah satu kamar, Rabu (17/03/2021) siang.

Kapolsek Besitang, AKP A Harahap SH, menyatakan, penggerebekan kediaman Tiur dilakukan untuk menindaklanjuti keresahan warga setempat yang mencurigai adanya peredaran narkoba di kawasan Dusun Bukit Harapan. Dipimpin Kanit Reskrim, Ipda M Situmorang, sejumlah personil segera melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud. Setelah memastikan orang yang dicari, yakni Tiur, berada di rumahnya, penggerebekan segera dilakukan. 

Beruntung, para personil kepolisian tidak hanya menemukan Tiur, tapi juga seorang pria bernama Bagong yang sedang menikmati sabu-sabu. Sontak, kedua tersangka berikut sejumlah barang bukti digelandang ke Polsek Besitang untuk diproses secara hukum. Ian


Komentar

Berita Terkini