|

Kinerja ASN Pakpak Bharat Disorot

Wakil Bupati Pakpak Bharat, Dr Mutsyuhito Solin MPd, berdialog dengan para ASN, Selasa (09/03/2021). Foto Ist 

Salak- Kualitas dan kinerja para personil Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkab Pakpak Bharat menjadi fokus perhatian pasangan kepala daerah terpilih, Franc Bernhard Tumanggor/Dr Mutsyuhito Solin MPd. Inspeksi mendadak di sejumlah perkantoran dilakukan secara bergantian. 

Selasa (09/03/2021), Wakil Bupati, Mutsyuhito Solin menyambangi Kantor Camat Pergetteng Getteng Sengkut, Puskesmas Kecupak, SMPN 1 Pergetteng Getteng Sengkut dan lainnya. Didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Pembangunan, Keuangan dan Kemasyarakatan, serta kepala PMD, Saslian Sinamo, ia langsung memeriksa daftar absensi ASN. 

Setelah itu, ruang demi ruang ditinjau sembari membahas aktifitas ASN dan kendala yang dihadapi ASN, termasuk kosongnya beberapa posisi kepala seksi di Kantor Camat. 

"Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat dan jangan sampai menemukan kendala," imbaunya.

Mutsyuhito Solin sempat menjenguk seorang warga yang dirawat di Puskesmas Kecupak, A Br Berutu (83) dan memberikannya semangat agar kesehatannya kembali pulih. Begitu juga saat berkunjung ke SMPN 1 Pergetteng Getteng Sengkut, ia mengingatkan beberapa hal, salah satunya kompetensi guru dalam mendukung kelancaran proses belajar-mengajar di sekolah itu. Han

Komentar

Berita Terkini