|

Di Binjai, Suami Sayat Wajah Istri

Korban saat berada di RS Artha Media Binjai, Selasa (09/03/2021). Foto Ian

Binjai- Nasib tragis dialami Nana (40) warga kawasan Jalan Chandra Kirana Lingkungan I Kelurahan Binjai Estate Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (09/03/2021) siang. Tanpa diduga, sang suami, berinisial DH (43) menyayat pipi dan tangan istrinya dengan menggunakan pisau cutter.

Sejumlah informasi menyebutkan, peristiwa berawal saat DH yang tidak lagi tinggal serumah dengan korban, mendatangi istrinya tersebut. Tidak diketahui penyebabnya, pasangan suami istri (pasutri) tersebut kemudian terlibat pertengkaran. Diduga emosi, DH kemudian menyayat pipi dan bagian tangan korban dengan menggunakan pisau cutter. Sontak, darah keluar dari bekas luka sayatan tersebut.

Sejumlah warga sekitar yang melihat pertikaian itu segera melerai keduanya. Melihat kondisi korban yang berlumuran darah, sejumlah warga kemudian memboyongnya ke RS Artha Media Binjai untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara, sang suami yang bermukim di kawasan Jalan Perdana Kelurahan Berngam Kecamatan Binjai Kota itu, kabur dengan sepeda motor sembari membawa kedua anaknya.

Pihak Polsek Binjai Selatan masih mengusut kasus penganiayaan ini agar bisa diproses secara hukum. Ian

Komentar

Berita Terkini