|

GMP Aek Natas: Wujudkan Janji Politik Bupati Labura Terpilih!

Para aktivis GMP Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam suatu pertemuan, beberapa waktu lalu. Foto Ist 

Aek Kanopan- Aktivis Gerakan Mahasiswa dan Pemuda (GMP) Aek Natas mendesak pasangan yang mengusung jargon 'Labura Hebat', yakni Hendriyanto Sitorus/Samsul Tanjung, segera mewujudkan janji-janji politik saat kampanye setelah dilantik menjadi Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura).

"Janji-janji politik pasangan 'Hebat' itu harus direalisasikan dengan merangkul seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara tercinta ini," ungkap Sekjen GMP Aek Natas, Rahmad Hidayat, melalui telepon selulernya, Jumat (11/12/2020).

Ia mengingatkan semua pihak untuk meninggalkan pertikaian yang berpotensi merusak karakter sekaligus menghambat pembangunan Kabupaten Labura. Selain itu, pasangan yang terpilih tidak meniru pola kepemimpinan kepala daerah terdahulu yang tersandung kasus dugaan korupsi suap pengurusan Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN Perubahan tahun 2017 dan APBN tahun 2018.

Sementara, Ketua GMP Aek Natas, Ridho Liem, berharap kemenangan pasangan 'Hebat' dalam pilkada serentak Labura ini tidak diwarnai dengan praktik 'money politic', atau pun adanya intervensi dan ancaman, melainkan murni keinginan masyarakat.

"Bila kemenangan itu melalui 'money politic', bakal terjadi praktik korupsi dan jual-beli jabatan, dan itu yang kami tidak mau terjadi di Kabupaten Labuhanbatu Utara," tandasnya. Ril


Komentar

Berita Terkini