|

Guru di Binjai Ikut 'PGRI Goes Bersama'

Para peserta 'PGRI Goes Bersama' menantikan bendera start dikibarkan Wali Kota Binjai, HM Idaham di depan Gedung PGRI Binjai, Kamis (19/11/2020). Foto Ist

Binjai- Puluhan kepala sekolah dan kalangan guru, baik negeri maupun swasta di Kota Binjai mengikuti kegiatan sepeda santai bertajuk 'PGRI Goes Bersama' di halaman Gedung PGRI Kota Binjai, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan yang dihadiri Wali Kota Binjai, HM Idaham SH MSi dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Binjai, Sri Ulina Ginting SE, itu untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-75 dan Hari Guru Nasional Kota Binjai. Menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Idaham memberangkatkan peserta yang menelusuri rute Jalan Sibolga-Sultan Hasanuddin-Jalan Samanhudi-Jalan Gunung Bendahara-Jalan Jambi dan kembali ke Gedung PGRI Binjai.

"Dengan berolahraga, imunitas tubuh kita akan meningkat. Terima kasih kepada pihak PGRI Kota Binjai yang telah menggelar kegiatan ini," tegas Idaham sebelum memberangkatkan peserta sepeda santai.

Ia berharap, kebersamaan melalui kegiatan sepeda santai mampu menjadi motivasi para guru untuk memajukan dunia pendidikan di Kota Binjai di masa mendatang. Ian


Komentar

Berita Terkini