|

Gedung GBI Brahrang Binjai Diresmikan

Wali Kota Binjai, HM Idaham, bersama Pendeta Bambang Jonan menggunting pita dalam peresmian gedung GBI Brahrang di kawasan Jalan Semangka Kelurahan BandarSenembah Kecamatan Binjai barat, Jumat (20/11/2020). Foto Ist

Binjai- Wali Kota Binjai, HM Idaham SH MSi meresmikan gedung Gereja Bethel Indonesia (GBI) Brahrang di kawasan Jalan Semangka, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, Jum'at (20/11/2020).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Binjai HM Idaham dan Gembala Pembina GBI KB Medan Plaza, Pdt Bambang Jonan.

"Selamat dan sukses atas peresmian gedung ibadah Gereja Bethel Indonesia (GBI) Brahrang, khususnya untuk jemaat-jemaat GBI,” papar Idaham dalam sambutannya.

Ia menyatakan, peresmian gedung Gereja merupakan bukti keberhasilan melalui suatu perencanaan yang baik disertai kerja keras, sekaligus jawaban doa dari seluruh jemaat.

Idaham berharap, gedung kebaktian yang baru tersebut dapat membangun iman jemaat agar lebih baik dari hari kemarin. 

"Jika tidak demikian, apa artinya membangun gedung kebaktian sementara kualitas iman jemaat statis dan semakin surut," ujar Idaham lantas berharap, jemaat dapat menjaga dan memelihara bangunan Gereja dan terus meningkatkan kegiatan positif di GBI. 

Sebelumnya, Ketua Panitia Pembangunan GBI Brahrang, Abraham Lincoln, mengucapkan terimakasih untuk doa dan dukungan jemaat GBI dan donatur yang telah membantu pembangunan gereja GBI Brahrang.

"Gereja ini dibangun di atas lahan seluas 18 meter x 40 meter dengan luas bangunan 10 meter x 26 meter yang menelan biaya Rp2,8 miliar," sebutnya. Ian


Komentar

Berita Terkini