|

Tukang Parkir Ditikam

Juru parkir yang menjadi korban penikaman masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Djoelham Binjai, Minggu (20/09/2020). Foto Ian

Binjai- M Roni Siregar (23), warga Jalan Tenis Lingkungan IV Kelurahan Timbang Langkat Kecamatan Binjai Timur, bernasib sial. Juru parkir di depan Toko Roti Majestik kawasan Jalan Soekarno-Hatta Binjai itu roboh bersimbah darah setelah ditikam Zainal Arifin (27), Minggu (20/09/2020) sekira pukul 21.30 WIB.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, peristiwa berawal saat korban menegur pelaku karena mengarahkan sinar senter ke wajahnya dari 'pulau jalan' yang berada tepat di depan toko roti itu. Ironisnya, pelaku yang bermukim di kawasan Jalan Imam Bonjol Gang Bonjol Kelurahan Setia Kecamatan Binjai Kota itu justru membentak korban. 

Kendati demikian, korban tetap mencoba bersabar dan memilih mendatangi pelaku untuk bertanya secara baik-baik. Bahkan, korban merangkul pelaku sembari menanyakan maksud perbuatan tadi.

Tapi, pelaku tetap membisu dan langsung menikam perut korban dengan pisau. Tak ayal, korban roboh bersimbah darah di 'pulau jalan' itu. Sejumlah rekan korban yang berada di halte bus, berjarak beberapa meter dari tempat itu segera menangkap pelaku yang hendak kabur dari tempat itu.

Saat ini, korban masih menjalani perawatan medis di RSUD dr Djoelham Binjai. Sementara pelaku telah diamankan di Mapolres Binjai untuk menjalani pemeriksaan intensif. Ian     

Komentar

Berita Terkini