|

Letkol Amal Tarigan Jadi Dandenpom 1/5 BB

Plt Wali Kota Medan, Akhyar Nasution berbincang dengan Dandenpom 1/5 BB, Letkol CPM Amal Amri Tarigan di Balai Kota Medan, Senin (31/08/2020). Foto Ist
Medan- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, H Akhyar Nasution mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Medan kepada Dandenpom 1/5 BB Medan yang baru, Letkol CPM Amal Amri Tarigan.

“Selama ini kerjasama antara Pemko Medan dan Denpom berjalan dengan baik, saling mendukung,” paparnya saat menerima kunjungan dari Dandenpom 1/5 BB Medan di Kantor Wali Kota Medan, Senin (31/08/2020).

Ia mengakui, pihak Pemko Medan tidak mampu berjalan sendiri untuk membangun Kota Medan, sehingga perlu adanya dukungan dari semua pihak agar pembangunan dapat berjalan lancar.

“Kami tidak akan bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari semua pihak termasuk Denpom sehingga yang kita kerjakan dapat berjalan lancer. Apalagi selama ini hubungan sinergitas kita sudah terjalin dengan baik dan kedepannya harus terus ditingkatkan,” sebutnya.

Sementara, Dandenpom 1/5 BB Medan, Letkol CPM Amal Amri Tarigan, berterima kasih telah diterima di Kota Medan. 

"Baru kali pertama tugas di Kota Medan, padahal sudah tinggal di Kota Medan sejak tahun 1997. Saya mohon bimbingan dan arahan dari bapak Plt Wali Kota Medan,” ungkapnya. Dra
Komentar

Berita Terkini