|

Kandir PTPN 2 Sembelih 11 Ekor Lembu

SEVP Business Suport PTPN 2, Syahriadi Siregar didampingi istri, menyaksikan langsung penyembelihan kurban di pelataran parkir Masjid Ubudiyah PTPN 2 Tanjungmorawa, Sabtu (01/08/2020). Foto Ist
Tanjungmorawa- Pihak Kantor Direksi (Kandir) PTPN 2 Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, menyembelih 11 ekor lembu di pelataran parkir Masjid Ubudiyah PTPN 2 Tanjungmorawa, Sabtu (01/08/2020).

"Sebanyak 11 ekor lembu ini merupakan kurban dari keluarga besar dan jajaran PTPN 2," papar SEVP Operation, Ir Irwan Perangin-angin, mewakili Direktur PTPN 2, dalam sambutannya.

Pihaknya berharap, momen Idul Adha 1441 H ini mampu menciptakan kebersamaan antara karyawan dan warga yang bermukim di sekitar perusahaan.

"Kurban adalah ibadah yang harus disertai dengan keikhlasan. Semoga, pada tahun depan, jumlah peserta kurban semakin meningkat lagi," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Majelis Dakwah Syiar Islam (Madasi) PTPN 2 yang juga Kabag Umum, Irwan SE, melaporkan, kegiatan kurban menjadi agenda rutin setiap tahun. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sekaligus kerjasama yang baik sesama karyawan dan warga sekitar. Diharapkan, pemberian bantuan daging kurban kepada warga yang membutuhkan itu membawa dampak positif bagi perkembangan bisnis PTPN 2.

"Mudah-mudahan bantuan daging kurban ini bisa bermmanfaat bagi penerimanya," tukas Irwan.

Tampak hadir pada kesempatan itu, Direktur PTPN 2, Marisi Butar-butar, Syahriadi Siregar (SEVP Business Support), Kenedy Sibarani SH MH (Kabag Sekretariat), Maruli Siagian (Kabag SDM), Ir Adi Saputra (Kabag Tanaman), Toto P Ginting (Kabag Komersil), Drs Eka Kesumahadi (Kaur SDM yang juga Sekretaris Madasi), Sutan BS Panjaitan (Kasubag Humas), Ustad H Mudawali, dan puluhan peserta kurban, karyawan dan warga sekitar. Dra
Komentar

Berita Terkini