|

DPO Curas Kepergok di Hotel Besitang

Buronan kasus pencurian dengan kekerasan, Ahmad Fadli, usai diamankan dari salah satu kamar di Hotel Besitang, kawasan Jalan Medan-Banda Aceh, Lingkungan II Bukit Harapan, beberapa waktu lalu. Foto Ist
Besitang- Pelarian Ahmad Fadli (30) berakhir di sel Mapolsek Besitang. Warga Desa Bukit Selamat Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) yang diburon dalam kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) itu kepergok menginap di Hotel Besitang kawasan Jalan Medan-Banda Aceh, Lingkungan II Bukit Harapan, Selasa (13/08/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Kapolres Langkat, AKBP Edi Sinulingga, melalui Kapolsek Besitang, AKP Armansyah Harahap, membenarkan penangkapan itu. Pihaknya mengaku mendapatkan informasi seputar keberadaan buronan tersebut dari masyarakat. Dipimpin langsung Kanit Reskrim, Ipda Fery Sirait, sejumlah personil Reskrim segera bergerak ke Hotel Besitang dan mengamankan tersangka.

"Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Besitang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum," papar AKP Armansyah melalui telepon sleulernya, Jumat (14/08/2020).

Ia mengemukakan, tersangka diburu berdasarkan laporan korbannya, Wahyu Rizky (25), mahasiswa yang bermukim di kawasan Jalan Prof A Majid Ibrahim RT 01 Aceh pada 12 April 2020. Dalam pengembangan kasus ini, seorang rekannya telah dibekuk, sementara, tersangka kerap berpindah tempat, sebelum ditemukan sedang menginap di Hotel Besitang. Ian
Komentar

Berita Terkini