|

Muliadi Tewas Tersambar KA di Sei Rampah

Jasad korban tersambar kereta api di KM 60+000 Dusun VII Desa Sei Rampah ditutupi daun pisang menunggu dievakuasi pihak kepolisian, Selasa (07/07/2020). Foto Ali
Sei Rampah- Seorang warga Dusun VII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Muliadi (42) tewas tersambar kereta api (KA) di perlintasan KM 
60+000 Dusun VII Desa Sei Rampah, Selasa (07/07/2020) sekira pukul 12.35 WIB. Korban mengalami luka robek di bagian kepala dan sekujur tubuh luka lebam.

Sejumlah informasi menyebutkan, korban telah berdiri di rel itu sebelum kereta api melintas. Saat kereta api KLBVI/10622 dari arah Medan menuju Tebingtinggi melintas, korban tetap bertahan di posisi semula. Tak ayal, tubuh korban tersambar gerbong kereta api sehingga terlempar ke beram rel sebelah kiri dari arah Medan.

"Menurut keterangan beberapa warga sekitar, korban meninggal dunia usai terlempar ke beram ril," ungkap Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP Sopian SPd kepada wartawan di Sei Rampah.

Dikemukakannya, jasad korban telah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman untuk dilakukan otopsi luar. Setelah itu, pihak keluarga membawa jasad korban ke rumah duka.

"Dugaan sementara, korban tewas bunuh diri," sebutnya. Ali
Komentar

Berita Terkini