|

Bripka Adi Sumanto Juara Mancing di Polres Binjai

Para juara lomba memancing yang digelar Polres Binjai untuk menyemarakkan Hari Jadi ke- 74 Bhayangkara, Selasa (30/06/2020). Foto Ian
Binjai- Bripka Adi Sumanto meraih juara pertama lomba memancing yang digelar Polres Binjai dalam memeriahkan HUT ke-74 Bhayangkara di Kolam Pancing Bhayangkari kawasan Jalan Sultan Hasanuddin Binjai, Selasa (30/06/2020). Memiliki hasil pancingan seberat 2,390 kilogram (kg), Bripka Adi menyisihkan dua pesaingnya, yakni Bripka Eko H Syahpitra (1,745 kg) dan Bripka Yudi Simelu (1,710 kg).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB tersebut berlangsung semarak. Usai apel pagi yang dipimpin langsung Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo SIK, puluhan personil Polres Binjai segera memenuhi areal sekitar kolam yang berada di bagian dalam Mapolres, untuk mencari lokasi strategis saat mengikuti lomba memancing ikan nila dan mas. Bahkan, Waka Polres, Kompol Natanael Panjaitan, berikut sejumlah Kabag, Kasat dan Kapolsek tampak berada di antara para peserta lomba. 

Sebelumnya, AKBP Romadhoni dalam apel pagi mengingatkan para personil kepolisian untuk berbenah diri dalam bertugas melayani masyarakat.

"Ubah sikap dari yang dilayani menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dengan sikap profesional," imbaunya lantas berharap, setiap personil kepolisian meluangkan waktu untuk berolahraga dalam upaya menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar saat melaksanakan tugas. Ian

Puluhan personil yang bertugas di Mapolres Binjai mengikuti lomba memancing, Selasa (30/06/2020). Foto Ian


Komentar

Berita Terkini